Jumat, 06 Februari 2015

Obat Kanker Payudara Herbal Ampuh

Bahaya Kanker Payudara Menyerang
Obat Kanker Payudara Herbal Ampuh - 150 tahun yang lalu kanker payudara hampir tidak pernah ditemukan, tetapi kini dengan masuknya makanan olahan, daging berkualitas rendah dan susu, serta gula halus ke dalam pola makan standar, penyakit kanker payudara dan berbagai jenis penyakit kronis bermunculan menggerogoti tubuh, dan dengan cepat menjadi epidemi manusia. Sampai hari ini, kebanyakan dokter medis mainstream dan perusahaan farmasi menghalau gagasan bahwa obat kanker payudara herbal, pola makan dan gaya hidup sehat menjadi salah satu solusi terkait dengan kanker payudara, dan inilah alasan hampir 600.000 pasien kanker payudara meninggal tanpa bisa tertangani.

Obat Kanker Payudara Herbal Artemisinin

Tapi kini cara alami untuk memerangi kanker terus dikembangkan dan memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri, turunan baru dari tanaman apsintus telah menjadi berita utama yang dianggap sebagi obat kanker payudara alami. Dalam studi terbaru yang dipublikasikan oleh Life Sciences, ditemukan bahwa artemisinin ( senyawa di dalam apsintus ) ditambah dengan zat besi, dapat membunuh 98% sel kanker payudara dalam 16 jam.

Bahkan dengan ramuan obat kanker payudara artemisinin saja dapat menyebabkan penurunan 28% pada sel kanker payudara, tetapi ketika dipadukan dengan zat besi, perpaduan ini dapat menumpas kanker payudara hampir sepenuhnya. Dan yang lebih menakjubkan adalah sel normal atau yang sehat tidak terkena dampak negatif dalam pengobatan ini.

Masalah dengan pengobatan kanker payudara medis selama ini adalah bahwa pengobatan yang dilakukan juga menyerang semua sel sehat, yang sangat penting bagi kehidupan. Dengan harapan 'menghancurkan' sel kanker ganas tertentu, semua tubuh malahan meledak dengan radiasi. Sayangnya metode ini tidak menangkal penyebab tubuh yang sakit, tetapi hanya menghambat sifat regeneratif bahkan lebih. Padahal dengan mengkonsumsi makanan sehat dan pola hidup sehat, seperti makanan maka dapar membanjiri tubuh dengan nutrisi penting yang diperlukan untuk penyembuhan.

Tetapi menggunakan ramuan obat kanker payudara herbal Cina tampaknya juga mampu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Artemisinin telah digunakan di masa lalu sebagai ramuan anti-malaria yang kuat, tapi sekarang telah ditunjukkan untuk membantu melawan kanker payudara. Dalam sebuah studi, ketika subyek diberi suplemen zat besi (yang sering terakumulasi dalam jaringan payudara, tapi khususnya di sel-sel kanker), artemisinin itu efektif dapat menargetkan sel-sel 'buruk' dan meninggalkan sel sehat saja.

"Secara keseluruhan, hasil kami menunjukkan bahwa gangguan artemisinin dari E2F1 ekspresi faktor transkripsi memediasi penangkapan siklus sel sel kanker payudara manusia dan merupakan jalur transkripsi kritis dimana artemisinin mengontrol pertumbuhan sel kanker reproduksi manusia."

Zat besi terakumulasi dalam sel-sel kanker karena reseptor khusus yang membantu mereka dalam pembelahan sel, yang disebut transferin reseptor. Zat besi sangat penting untuk persamaan, maka, karena sel-sel normal cenderung memiliki reseptor ini, tetapi sel-sel kanker memiliki mereka dalam kelimpahan yang besar, dan dengan demikian dapat ditargetkan oleh kombinasi zat besi dan artemisinin.

Banyak penelitian kini telah dilakukan untuk membuktikan ekstrak apsintus dapat secara efektif memberantas penyakit dengan adanya zat besi. Bahkan, penggunaannya telah dilakukan ribuan tahun lamanya di Cina di mana ia digunakan untuk mengobati malaria. Seperti sel kanker, parasit malaria tidak dapat hidup di hadapan artemisinin karena mereka kaya zat besi.

Ilmuwan Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington adalah dua peneliti yang menemukan pertama kali. Artemisinin adalah salah satu contoh dari sekian banyak obat kanker payudara herbal yang telah ditemukan menyebabkan apoptosis ( bunuh diri ) sel kanker payudara.

Namun tanaman apsintus saat ini sulit untuk ditemukan, dan perusahaan biotek dunia sedang dalam upaya untuk memproduksi massal tanaman obat. Masa depan akan menunjukkan efektivitasnya ketika diproduksi pada volume besar.

Obat Kanker Payudara Herbal K-Muricata

obat kanker payudara herbal
Indonesia juga tidak kalah dalam hal kekayaan alam yakni dalam rupa tanaman herbal. Pengobatan tradisional menggunakan tanaman herbal telah bangsa Indonesia lakukan sejak ribuan tahun lalu. Kini banyak penelitian baik dari dalam maupun dari luar negeri yang meneliti tentang khasiat tanaman anti kanker yakni daun sirsak dan keladi tikus. Penelitian-penelitian ini mengungkapkan bahwa perpaduan dua senyawa anti kanker ini sangat efektif untuk menghambat perkembangan sel kanker payudara serta menumpas sel kanker payudara hingga tuntas, tanpa menggangu sel normal/sehat.

Kini pasien kanker payudara bisa bernafas dengan lega karena telah muncul produk obat kanker payudara herbal yang terbuat dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus, dalam rupa K-Muricata. K-Muricata telah membantu banyak jiwa yang telah disembuhakan dari penyakit kanker payudara dan terbukti sangat efektif dan cepat untuk memulihkan kondisi pasien.

Anda yang ingin menggunakan obat kanker payudara herbal ini untuk terapi kanker payudara bisa mengunjungi situs resminya, melalui link atau tautan sumber berikut ini.

Pemesanan :  www.grosiramazonplus.com/obat-herbal-kanker-payudara-alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar